Selasa, 28 Desember 2010

khasiat propolis yang benar - benar menakjubkan

Berikut ini riwayat konsumen propolis yang benar-benar fenomenal:

Usia : 19 Tahun dan waktu lahir terlahir bayi premaure

Pekerjaan : Pembantu rumah tangga

Pola Makan : Sejak usia 10 tahun sangat gemar makan MIE INSTANT (3-4 bungkus tiap hari)

Kesehatan : Mata rabun sejak usia 10 tahun dan tidak bisa tulisan, mempunyai kelainan tulang/persendian, berbunyi kalu digerakkan, Alergi, Keputihan berlebih dan mentruasi 6 Bulan Sekali.

Perkembangan setelah mengkonsumsi Melia Propolis:

Minum melia Propolis @ 4 tetes 3 kali sehari, hari ke 3 keluar darah dari kuping dan hidung. Timbul jerawat bernanah yang cukup parah pada muka. Mata tertutup, bibir membengkak dan sekujur badan terasa gatal luar biasa

Foto berikut diatas adalah Foto pada hari Ketiga

Minum Melia Propolis kemudian di lanjutkan dan dioleskan dibagian yang gatal dan bernanah.

Hari Ke - 7 muncul luka-luka bernanah diseputar leher, seperti tampak pada foto disamping,

Konsumsi Melia Propolis dan dioleskan pada bagian yang gatal diteruskan

Melia Propolis Mulai di teteskan ke Mata

Hari ke - 9 keluar selaput atau lendir seperti Jelly dari mata

Hari ke - 10 luka / jerawat disekitar muka dan leher mulai mengering dan berkunrang, seperti tampak pada foto disamping.

Foto Hari ke - 7

Hari ke - 14 kesehatan membaik. sudah tidak timbul nanah lagi di sekitar muka dan leher. Sudah bisa melihat tulisan denganjelas tanpa kaca mata.

Konsumsi Melia Propolis di teruskan dan ditingkatkan menjadi 10 tetes 3 kali sehari.

Saat ini di minggu ke tiga masih ada gatal-gatal di sekitar dada dan punggung. Bunyi dipersendian sudah hilang.

Foto Hari ke - 10

Menurut Staf Ahli Propolis dari Mother Nature Health Products - Australia bahwa di bawah kulit konsumen tersebut terdapat timbunan racun dan bakteri "Sapila Coccus"

Foto Minggu ke - 4


Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar