Sabtu, 12 November 2011

TESTIMONI DEMAM BERDARAH

TESTIMONI DEMAM BERDARAH

Pada Tgl. 18 Februari 09 sore , aku dilarikan ke RS.Tarakan-Jakarta oleh Opung ku krn hasil Lab menyatakan Demam Berdarah Dengue.

Keesokan hari jam 9 pagi aku minta Propolis ke Mama dan diberikan 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum. Mama berikan sebanyak 7 kali dalam 1 hari, ada perasaan tidak nyaman ( mules, sakit kepala , dll ) kata Mama rasa itu sementara saja karena virus DBDnya sedang dibuang oleh Propolis dan aku jadi sering buang air kecil (detoksifikasi-red).

Sambil kami berdoa minta kesembuhan kepada Tuhan YME agar cepat pulang dari RS.

Dan jawabanNya Esok harinya tanggal 20 Februari 09, aku diperbolehkan pulang oleh Dokter karena katanya Trombositku sudah mencapai angka Normal . Puji Tuhan….

DALAM SEHARI saja Aku minum Propolis sebanyak 2 tetes dicampur ¼ gelas air minum sebanyak 7 kali, AKU SUDAH SEMBUH DARI DBD (Demam Berdarah Dengue)


Sedangkan pasien DBD yang lain ada yang 3-4 hari belum boleh pulang, karena kadar Trombositnya belum normal kembali.

Mama memang selalu mempertimbangkan dan mengkombinasikan antara Pengobatan Medik dan Herbal. Terbukti… Propolis cepat menyembuhkan sakitku, Oya sebelumnya Abangku Norman juga Demam selama 2 hari tapi Abangku langsung diberikan Propolis dan Cepat Sembuh. Propolis THE BEST.

Kini Kami setiap hari minum Propolis 2 tetes, kata Mama untuk Security Kesehatan kami.

Abel Pasaribu - umur 9 tahun - Jelambar, Grogol, Jakarta Barat.

Terdapat dua case dari customer yang menderita DBD setelah diberikan propolis:

Customer pertama adalah anak dari Bpk Maman, karyawan PT. Faber Castell International Indonesia. Laki-laki, 18 tahun.

Kondisi sebelum minum propolis, trombosit 30.000, setelah minum proplis langsung naik sampai dengan 150.000 dalam waktu 3 hari. Hari ke empat sudah keluar dari Rumah Sakit. Dan tetap konsumsi propolis selama proses pemulihan.

Customer kedua adalah anak dari Ibu Ester, di Padamengan 2, Gang 4. Perempuan, 17 tahun.

Kondisi badan demam, pada hari senin sampai dengan rabu diberikan propolis dengan hasil lab menyatakan trombosit setiap hari turun sampai hri rabu trombosit menjadi 60.000, oleh Ibu Ester, propolis dihentikan dan digantikan dengan nutrisi. Saat itu juga trombosit perlahan naik sampai dengan 100.000 dan hari kamis, anak Bu Ester sudah keluar dari Rumah Sakit.

Untuk case trombosit turun setelah konsumsi propolis baru terjadi dan akan dilakukan review untuk hal ini.

PROPOLIS PLATINUM OBAT DEMAM BERDARAH


PROPOLIS PLATINUM OBAT DEMAM BERDARAH

Demam berdarah dengue (DBD) akibat virus dengue memaksa pasien menjalani opname. Pasien di Magetan, Provinsi Jawa Timur, itu telah 6 hari opname, tetapi demam tak kunjung reda. Trombositnya sempat jatuh hingga 18.000/ul; normal 150.000 – 450.000/ul. Akibat trombosit rendah, pasien menggigil karena sirkulasi darah terganggu sehingga banyak organ tak memperoleh pasokan darah.

Setelah mengkonsumsi propolis berdosis 1 sendok makan setiap 3 jam, kondisi membaik. Trombosit meningkat menjadi 63.000/ul pad hari ke-3 konsumsi propolis. Menurut dr Hafuan Lutfie MBA, dokter yang meresepkan propolis dan produk perlebahan sejak 2002, propolis menonaktifkan virus dengan menguraikan protein penyusunnya. Akibatnya virus kehilangan daya serang terhadap sel. Mineral dan vitamin madu tambahan dalam propolis itu mempercepat produksi trombosit untuk menggantikan yang rusak. Itulah sebabnya angka trombosit meningkat tajam. Selain itu juga mempercepat pemulihan stamina, mencegah infeksi penyakit sekunder, dan mengurangi efek samping obat sintetis.

Propolis menonaktifkan virus dengue penyebab demam berdarah. Caranya dengan mengurai protein penyusunya sehingga virus kehilangan daya serang terhadap sel. Riset ilmiah yang dilakukan Profesor Arnold Becket membuktikan propolis bersifat antivirus, bakteri dan cendawan.

Artikel ini dicopy dan diedit serta di posting ulang dari Referensi utama My Healthy Life Trio Herbal; Jakarta: Trubus Swadaya, 2010. Oleh memberwww.trubus-online.co.id Propolis Platinum bisa dibeli diwww.propolisplatinumonline.com atau HUBUNGI :HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id


Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar