Rabu, 07 September 2011

PROPOLIS Bekerja sebagai penisilin alami.

Bekerja sebagai penisilin alami.

Dapatkah propolis dianggap sebagai penisilin alami? Untuk memahami bagaimana propolis dapat bekerja sebagai antibiotik alami, coba fahami hal berikut: jika seekor tikus masuk ke dalam sarang lebah dan disengat hingga mati, ia akan berada di dalam sarang seterusnya karena lebah tidak dapat membuang bangkai tersebut. Untuk menghindari busuk lebah lebah melapisinya dengan propolis dan lapisan lilin, Dengan cara ini bangkai tikus tidak akan membusuk sekurang kurangnya selama 5 tahun.

Prinsip ini sedang dikaji oleh para ilmuwan sebagai cara untuk melawan infeksi bakteri dan virus. Dengan cara ini manusia berharap akan mampu mengisolir virus yang mengancam manusia dan kemudian dimusnahkan, Tidak seperti penisilin dan obat-obatan lain buatan manusia, propolis senantiasa bekerja karena bakteri dan virus tidak dapat menjadi resisten terhadap propolis.


Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar