Selasa, 06 September 2011

TESTIMONI PROPOLIS

Saya menggunakan cairan propolis pada kakiku anjing, di antara jari-jari kakinya bertahun-tahun yang baik lalu atas saran seorang wanita di toko kesehatan lokal saya.Dia punya masalah bakteri yang dokter hewan bisa mengobati, tapi tidak menyembuhkan. Ini terjadi beberapa kali, tapi akhirnya ia sembuh. Ketika kita mengambil anjing kami ke dokter hewan baru-baru ini untuk pembengkakan di bawah ekor ia bertanya tentang kaki dan tampak terkesan dengan apa yang saya mengatakan kepadanya dan meminta saya untuk menuliskan nama produk baginya.
Anda mungkin ingat bagaimana pro-Propolis Saya -
Saya baru saja lari kecil dengan bug ini 'seharusnya' perut yang mempengaruhi semua orang - Nah, Thie saat pertama bahwa aku telah aku tertutup diri dengan 5 tetes dalam setengah sebuah TOT air disaring dan melakukan yang 5 kali melalui bahwa hari dan saya dipukul cukup kejam oleh demam ringan dan nyeri tubuh dan harus mendapatkan tablet sakit untuk itu, tapi perut saya tidak pernah pergi sama sekali. Hal itu benar-benar jelas itu sendiri malam itu! tetapi juga mendapat probiotik dalam dan pemulihan sangat cepat dan orang di sekitar saya menderita cukup parah dan tidak perlu dan mengambil hari untuk pulih. Ini tetap yang terbaik anti-biotik di pasar tanpa mempengaruhi pihak manapun.
ajib penyelidikan cepat - sedang mencari propolis tingtur Anda di Joburg. Digunakan untuk mendapatkannya dari Kesehatan Morningview di Sandton, tetapi mereka telah ditutup: (Jika Anda bisa membiarkan saya tahu Stockist lain yang akan menjadi super Jika tidak, maka saya akan memesan secara online By the way, produk yang fantastis Banyak..! terima kasih!
bank Anda untuk newsletter Anda. Membaca benar-benar menyenangkan, tetapi lebih jauh silahkan tentang bagaimana menggunakan propolis untuk berbagai penyakit. Saya menggunakannya untuk luka, luka bakar dll - rapi - dan merasa sangat berguna. Untuk sakit tenggorokan yang besar, dan saya sangat tertarik dalam penggunaan Propolis untuk sendi sakit, arthritis dll

Salam,
Moreen

=======

I used Propolis liquid on my dogs feet, between his toes a good many years ago on the advice of a lady at my local health shop. He had a bacterial problem which the vets could treat, but not cure. It occured a couple of times, but eventually he was cured. When we took our dog to the vet recently for a swelling under the tail he asked about the feet and seemed impressed with what I told him and asked me to write down the name of the product for him.

You might remember how pro-Propolis I am -
I have just had a small run in with this 'supposed' tummy bug that is affecting everyone - Well, thie first instant that I had I dosed myself with 5 drops in a half a tot of filtered water and did that 5 times through out that day and I was hit quite savagely by the low grade fever and body ache and had to get pain tablets for that, but my tummy never went at all. It did absolutely clear it self out that night!! but also got probiotics in and recovery was very quick and people around me suffered quite badly and unnecessarily and took days to recover. It remains the very best anti-biotic on the market without any side affects.

ust a quick enquiry - am looking for your propolis tincture in Joburg. Used to get it from Morningview Health in Sandton, but they have closed down :(If you could let me know of other stockists that would be super. If not, then I will order online. By the way, the products are fantastic! Many thanks!

hank you for your newsletters. Really enjoyable reading, but more info please on how to use the propolis for various ailments. I use it for any cuts, burns etc - neat - and find it very useful. For sore throats its great, and I am very interested in the use of Propolis for aching joints, arthritis etc.

Regards,
Moreen

=======
Propolis Platinum merupakan propolis cair tanpa kandungan alkohol yang berasal dari negara Brazil dan dikenal sebagai propolis hijau terbaik yang dihasilkan di dunia. Propolis mengandung flavonoid dengan kadar tinggi, yang membantu meningkatkan sistem imun. Penurunan sistem imun menyebabkan tubuh mudah terserang penyakit. Pengunaan Propolis Platinum secara teratur akan membantu meningkatkan sistem imun. Flavonoid merupakan komponen tumbuhan yang memiliki sifat sebagai bahan-bahan antijamur, antibakteri, antivirus, antioksidan dan anti-inflamasi dengan berkualitas tinggi. Bisa digunakan untuk pengobatan diabetes melitus,stroke, hepatitis,kanker, hipertensi, tuberkulosis, batu ginjal, hiv / aids. Bisa dibeli online di www.binmuhsingroup.com. UNTUK PEMESANAN HUBUNGI BIN MUHSIN HP: 085227044550 Tlp: 021-91913103 SMS ONLY: 081213143797@MyYM @MyFacebook @MyTwitter @MyYuwie @MyFriendster binmuhsin_group@yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar